Sabtu , 16 Oktober 2021

Kunjungan kerja Dinas Koperasi dan Usaha Mikro serta Bagian Tata Pemerintah Kabupaten Jember ke Puslitkoka

Kunjungan kerja dan diskusi Dinas Koperasi dan Usaha Mikro serta Bagian Tata Pemerintah Kabupaten Jember pada Senin, 7 Juni 2021 di Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia. Plt. Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Jember, Arismaya Parahita didampingi Plt. Kasi Fasilitasi Pembiayaan Usaha Mikro, Gustafia Cahya Kusuma dan Plt. Kasubag Perencanaan dan Pelaporan, Drs. Armadi hadir dan diterima oleh Kepala Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia, Dr. Agung Wahyu Susilo.
Dalam kunjungan kerja tersebut disampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Jember mendukung penuh pengembangan kopi dan kakao, tidak hanya dari sisi hulu tetapi juga hingga sisi hilir. Kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi pemicu akselerasi pengembangan kopi dan kakao di Kabupaten Jember.
Target pertemuan kali ini adalah tersusunnya Perjanjian Kerja Sama antar OPD di Kabupaten Jember dan Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia sebagai tindak lanjut dari penandatangan MoU antara Pemerintah Daerah Kabupaten Jember bersama Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia.
Bagikan Ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *