Jumat , 3 Desember 2021

Pameran Produk UMKM Pondok Pesantren Kabupaten Jember

Diskop UM Jember – Memperingati hari Santri Nasional 2021, diselenggarakan Pameran Produk Unggulan UMKM Pondok Pesantren Kabupaten Jember pada hari Jum’at 22 Oktober 2021 bertempat di Teras Bawah Pemkab Jember.

Bupati Jember Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Jember KH MB Firjaun Barlaman berkesempatan menghadiri kegiatan pameran dalam rangka memperingati Hari Santri 2021 Nasional tersebut didampingi oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Jember Arismaya Parahita, S.P.

Karyawan-karyawati Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Jember beserta Konsultan Pendamping Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) KUMKM Kabupaten Jember juga turut meramaikan kegiatan pameran Hari Santri 2021 dan menyempatkan untuk membeli produk-produk UMKM Koperasi Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Jember.

Dengan kegiatan Pameran Produk Unggulan UMKM Pondok Pesantren Kabupaten Jember dalam rangka memperingati hari Santri Nasional 2021 tersebut diharapkan bisa mengembangkan produk-produk inovatif dan kreatif dari Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Jember serta bisa menjangkau pasar yang lebih luas lagi. (*as)

 

 


Pemkab Jember Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Jember
Dinas Komunikasi & Informatika Kabupaten Jember

Plut Kumkm Jember

#PemkabJember
#UMKMJember
#UMKM
#KUMKMJember
#KoperasiKeren
#KoperasiModern
#UMKMBangkit
#UMKMNaikKelas
#WesWayaheJemberSejahtera

 

Bagikan Ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *