Jumat , 18 Juni 2021

Pelepasan Karyawan dan Karyawati Purna Tugas Dinas Koperasi dan Usaha Mikro

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab. Jember Dedi M. Nurahmadi, SP, M. Si, melepas karyawan dan karyawati yang purna tugas. Bertempat di Aula Dinas Koperasi dan Usaha Mikro dilangsungkan kegiatan Pelepasan Purna Bhakti Periode Januari – November 2019 kepada 4 (empat) karyawan/ti Dinas Koperasi dan Usaha Mikro resmi purna tugas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Jember, Rabu (27/11/2019).

Dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab. Jember Dedi M. Nurahmadi, SP, M. Si menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada 4 karyawan/ti yang telah menyelesaikan tugas di Dinas Koperasi dan Usaha Mikro.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Dedi M. Nurahmadi, SP, M. Si memberikan sambutan, “Hari ini tentunya menjadi hari yang mengharukan bagi kita semua karena pada hari ini Dinas Koperasi dan Usaha Mikro secara resmi melepas Bapak Ibu Karyawan dan Karyawati Dinas Koperasi dan Usaha Mikro yang telah selesai melaksanakan masa dinasnya, dengan menggelar acara Pelepasan purna bakti karyawan dan karyawati Dinas Koperasi dan Usaha Mikro TMT Januari s/d November 2019. Namun begitu, setelah acara ini kita harus tetap menjalin silaturahmi kepada teman-teman yang purna tugas.”

Prosesi pelepasan Purna Bhakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Dinas Koperasi dan Usaha Mikro kepada karyawan/ti yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetiaan, pengorbanan dan penuh dedikasi tinggi pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Mewakili 4 karyawan/ti yang Purna Bhakti, Iriyanto menyatakan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan selain tentunya walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen akan membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya termasuk berharap kedepan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro akan semakin maju.

Seusai acara seremonial, kegiatan dilanjutkan pemberian kenang-kenangan kepada Karyawan dan Karyawati yang memasuki purna tugas (Iriyanto, Dewi Badriyah, Farida Rochprihatin dan Budin).

Bagikan Ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *