Rabu , 5 Oktober 2022

Sosialisasi Perijinan Dan Legalisasi Usaha Mikro Di SMK Trunojoyo Jember

Workshop Legalisasi & Perijinan Usaha Mikro SMK Trunojoyo Jember

Pada Hari Jumat (23/09/2022), Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Bapak Ir. Moh. Rofiq Sugiarto, menghadiri kegiatan Workshop Sosialisasi Perijinan dan Legalisasi Usaha Mikro di SMK Trunojoyo Jember di Jl. Danau Toba No. 24 Jember.

Sejalan dengan misi SMK untuk menciptakan sumberdaya manusia yang siap terjun ke dunia usaha, beliau menekankan pentingnya menumbuhkan jiwa kewirausahaan sejak dini, oleh karena para siswa SMK  harus lebih inovatif dan kreatif dalam memanfaatkan teknologi digital sebagai media pemasaran produk-produk atau kreasi yang diciptakan agar  produk dihasilkan lebih mudah dikenal dan diingat serta diminati masyarakat luas.  Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Jember memberikan wadah kepada para Pengusaha Mikro untuk dapat memasarkan produknya di website https://produkumkm.jemberkab.go.id.

Diharapkan dari Sosialisasi tersebut dapat memompa motivasi para siswa SMK Trunojoyo agar lebih semangat berkreasi dan menciptakan produk-produk yang menarik dan memiliki nilai jual agar dapat menjadi sumber penghasilan dan peningkatan ekonomi bagi lingkungan di sekitar khususnya dan di kabupaten Jember pada umumnya.

Bagikan Ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *